Selasa, 03 September 2013

Pendistribusian s08

diumumkan kepada sekolah yang telah memberikan pakta integritas (s07) dan belum mendapat s08 harap hadir di SMPN 12 jl.wijaya pada hari kamis 05 September 2013

harap membawa rekap NUPTK yang sudah bintang 3
trims

8 komentar:

  1. rekap NUPT yang dimaksud adalah NUPTK yang sudah ada s07 dan sudah diberikan ke sudin

    BalasHapus
  2. rekap hanya berisi nama dan nuptk saja
    diketik di word atau excel bagi pengguna windows

    BalasHapus
  3. Jamnya tidak dicantumkan, Jam berapa Ibu Sari?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. saya menyerahkan berkas pakta integritas pada hari senin, tapi sampai saat ini nama nama PTK di sekolah kami tidak berubah masih bintang 3, sedangkan sekolah lain wilayah setiabudi ada yang datang menyerahkan berkas pada hari selasa dan hari itu juga nama nama PTK d sana sudah langsung berubah hari itu juga ke status bintang 4. Kenapa bisa begitu ??? siapa yang datang lebih awal harusnya diproses sesuai urutan datang, FIFO !!! Hari ini mengantri di SMP N 12 ternyata sama, tanda buktinya belum bisa tepat diterima sesuai yang dijanjikan. Kami / saya juga operator, tau sekali kendala akses internet lemot dll, tetapi bila memang ini sudah tugasnya pasti akan bisa dipersiapkan mekanismenya untuk mempermudah pekerjaan kami dan kita ! Saya pribadi menginput padamu negri PTK dan EDS diluar jam kerja, dibawa pulang ke rumah bahkan sampai larut malam ! jadi bila di hari H memberikan alasan yang sama padahal ini memang moment pembagian tanda buktinya, kenapa baru di proses / log in saat ini juga??? Saya juga oarang kerja, BUKAN PNS tapi paling tidak kami/saya mengusahakan bagaimana caranya memperbaiki kinerja yang menyangkut kep[erluan orang banyak. Karena hal ini terulang kembali saat pembagian PIN padamu negri beberapa bulan lalu, ditempat yang sama. Mohon bapak / Ibu berjiwa besar bila menerima kritik ataupuun masukkan yang membangun, kapan majunya kinerjanya klo merasa paling benar tanpa mau menerima pendapat n pandangan orang lain yang terkait dari kinerja satu dengan yang lainnya.

    BalasHapus
  6. Begitu pula dengan sekolah kami yang sudah menyerahkan formulir A02 dan A03 skitar awal Juli ke Sudin... dengan maksud sekolah kami bisa mengerjakan lebih awal... tidak menunda2 pekerjaan yang ada.
    TAPI APA DIKATA .????
    Ternyata berkas kami tidak diproses oleh pihak Sudin hingga 2 bulan...
    entah kemana berkas-berkas yang sudah kami berikan tersebut...
    Akhirnya kami cetak kembali berkas A02 dan A03, kemudian PTK yang bersangkutan mengisi kembali, dan kami kirim kembali ke Sudin.

    Dan akhirnya sudah diproses dengan jangka waktu sminggu kemudian...
    Banyak pekerjaan kami yang tertunda hanya karena pihak lain yang menunda-nunda.

    BalasHapus
  7. MOHON INFORMASI... BAGI KAMI PTK YANG telah MENYERAHKAN s07, dan telah ditandai dengan 4 bintang sejak tgl 9 sept,2013, pengambilan s08-nya kapan?

    BalasHapus